Jasa Foto Ulang Tahun Anak Murah


Siapa sih yang gak mau dapat penghasilan dari hobi? Fotografi merupakan sebuah hobi yang cukup menjanjikan. Bahkan, beberapa orang sudah menjadikan fotografi sebagai pekerjaan utama.

Sebenarnya tidak susah untuk mendapatkan uang dari fotografi. Kamu hanya perlu sebuah niat dan komitmen yang kuat.

Kalau kamu bisa foto dan paham alat-alat fotografi, itu merupakan poin penting. Jika ada permintaan foto, kamu bisa minta DP (uang muka) pembayaran untuk biaya kamu sewa alat.

Sekarang sudah banyak jasa persewaan fotografi yang lengkap dengan harga terjangkau. Pastikan alat yang kamu sewa dalam kondisi prima. Nah, berawal dari itu, kamu bisa sambil menabung untuk memiliki peralatan fotografi terbaikmu.

Berikut adalah daftar harga paket jasa foto dan video shooting ultah anak murah mulai dari yang paling murah. Kami penyedia jasa foto ulang tahun harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 700.000 sampai dengan Rp. 2.200.000 untuk jasa foto dan video shooting yang kami tawarkan.

Dan berikut adalah daftar alamat dan no kontak kami sebagai penyedia jasa foto dan video dokumentasi ulang tahun yang kami sediakan untuk memudahkan anda dalam mencari saat akan menggunakan jasa foto ultah anak di wilayah tangerang, bekasi, jakarta, depok, bogor untuk memeriahkan pesta ultah anak anda tercinta.
Nama : Kreatif Photo
Kontak : 0857 5959 0030
Alamat Kantor: Jl. Raya Ciangsana Villa Nusa Indah V Cluster Murai Gang Saitisairan No. 1 KB. (Patokan Kotawisata Cibubur Jakarta Timur)