Bagian terbaik dari ulang tahun adalah kue, penuh dengan taburan dan lapisan gula glossy. Jadi, ketika orang-orang di belakang Duff's Cakemix di Los Angeles mengajak sekelompok anak untuk membawa kue impian mereka dan menghidupkannya, ada banyak anak yang sangat bersemangat. Kami berbicara dengan Courtney Frederiksen, manajer Duff's Cakemix, tentang bagaimana mengatur diri untuk kesuksesan kue ulang tahun buatan sendiri. Simak tipsnya di bawah ini:
  1. Stick With Round Cakes "Saya selalu mencoba melakukan pembuatan kue bundar," kata Frederiksen. Meskipun dia melakukan sebagian besar pekerjaan penghias kue dengan fondant, dia mengatakan bahwa kue bundar juga lebih mudah untuk dihias jika Anda bekerja dengan frosting buttercream. "Jauh lebih sulit menutupi kue dengan ujung dan sudut daripada melipat kue bundar." Kue bundar juga lebih mudah dipanggang, karena tidak ada sudut canggung untuk membujuk keluar dari wajan kue. Letakkan bagian bawah wajan Anda dengan kertas perkamen sebelum dituang dalam adonan untuk kue yang sempurna dan bebas dari stick. 
  2. Hit Up the Hardware Store Setiap dapur profesional akan memiliki scraper bangku logam di sekelilingnya-ini adalah alat tangkapan semua untuk ujung kue buram halus dan adonan yang rata, dan Anda bisa menggunakannya untuk menghilangkan goresan yang macet dari meja Anda. Jika Anda tidak memilikinya di rumah, Frederiksen menyarankan untuk melewatkan label harga $ 10. Sebagai gantinya, pergilah ke toko peralatan lokal Anda untuk spackler seharga $ 1, yang dapat Anda gunakan untuk menghaluskan bagian tepi kue Anda dengan harga yang lebih murah. 
  3. Buat Kue Confetti DIY Tentu, Anda ingin kue Anda terlihat bagus, tapi Anda juga ingin rasanya enak. Frederiksen mengatakan bahwa rasa Cakemix Duff yang paling populer sejauh ini adalah (surprise!) Kue confetti dengan taburan. Anda bisa membuat kue confetti versi Anda sendiri di rumah dengan mencampur keripik cokelat mini atau taburan ke adonan Anda. Pastikan mix-in Anda adalah potongan kecil kecil yang bisa tenggelam ke bagian bawah panci kue alih alih menyebar melalui adonan. 
  4. Bekukan Kue Ulang Tahun Anda Setelah kue ulang tahun Anda dipanggang dan sebelum Anda memulai pembekuan dan dekorasi, gunakan tipuan ini untuk frosting bebas dari kerak: Masukkan ke dalam freezer. "Ini menjebak remah-remah kue itu," kata Frederiksen, yang suka membuat kue pada satu hari dan membekukannya dalam semalam. Lalu, dia menghias keesokan harinya. Bungkus setiap lapisan kue secara terpisah dalam bungkus plastik dan tempelkan di lemari es setidaknya selama lima jam atau semalam, lalu mulai frosting saat mereka masih kedinginan. Frederiksen menunjukkan kue yang sempurna dan mungkin Anda masih ingin mengoleskan mantel remah-lapisan dasar pembekuan yang menempel di remah-remah lagi sebelum menerapkan lapisan atas pembekuan. 
  5. Jika Anda Menggunakan Frosting yang Dibuat di Toko Jika Anda ingin menggunakan buttercream kalengan dari toko bahan makanan daripada membuat frosting Anda sendiri, Frederiksen mengatakan untuk membuang isi kaleng ke dalam mixer dan mencambuknya selama beberapa menit. Ini akan menjadi lebih mudah untuk menyebar pada kue ulang tahun Anda, dan juga akan berlipat ganda. 
  6. Gunakan Buah sebagai Topping Anda bisa menambahkan beberapa buah chunk atau pure ke adonan kue ulang tahun Anda sebagai campuran, tapi buah basah bisa mempertaruhkan kue ulang tahun Anda dengan sedikit soggier. Sebagai gantinya, Frederiksen suka menyebarkan lapisan kue dengan frosting, lalu lapisan buah seperti irisan stroberi. 
  7. Biarkan Anak-anak Membantu Pilih tugas kecil yang mudah dikelola yang bisa dilakukan anak anak dengan kekacauan minimal. Alih alih membeli gula berwarna untuk dekorasi, biarkan mereka mewarnai gula mereka sendiri. Sesederhana memasukkan gula putih ke dalam kantong plastik dengan setetes pewarna makanan cair atau gel. Tutupi tasnya (kencangkan!) Dan biarkan anak anak memasukkan gula di antara tangan mereka dan perbanyak makanan yang mewarnai semuanya. Biarkan mereka membantu Anda mencampur sekeping hiasan buttercream, atau mintalah mereka untuk memegang tas perpipaan dengan hati hati saat Anda mengisinya dengan frosting. Intinya adalah menemukan tugas yang membuat anak merasa terlibat sementara tidak menciptakan tugas pembersihan ekstra untuk Anda nanti. 
  8. Pikirkanlah selain taburan Kami selamanya akan menyukai kue frosting dan sprinkles yang bagus, tapi beberapa dekorasi kue dan toppers paling kreatif bersembunyi di lorong permen, bukan di bagian kue. Jika Anda membuat kue bertema, permen besar bisa berfungsi sebagai alat peraga yang dapat dimakan. Hiasi dengan ikan bergetah untuk tema di bawah laut, atau ambil hiasan biru dan apel atau cincin persik "tabung kolam" untuk kue pesta kolam instan. Atau lupakan permen dan pelajari beberapa teknik perpipaan icing untuk digunakan dengan berbagai warna frosting yang bisa Anda gunakan untuk mewarnai. (Jika Anda mewarnai frosting Anda sendiri, Frederiksen menyarankan untuk menggunakan lebih sedikit pewarna makanan daripada yang Anda pikir Anda perlukan dan secara bertahap membangun warna.)
Bagaimana tips diatas? menarik bukan? ayo praktekan dirumah bersama keluarga tercinta dan persiapkan kue ulang tahun Anda dengan membuatnya sendiri.