Kue ulang tahun adalah satu satunya hal yang Anda butuhkan untuk membuat ulang tahun menjadi istimewa. Entah untuk merayakan ulang tahun anak anak atau diri Anda sendiri, saya yakin setiap orang harus memiliki kue di hari ulang tahun mereka. Kue ulang tahun buatan sendiri adalah salah satu hal yang baru untuk Anda yang selalu membelinya di toko.

Rahasia untuk kue ulang tahun buatan sendiri setiap saat adalah kue satu mangkuk yang menghasilkan mentega dan remah-remah, diakhiri dengan sweatcream buttercream beraroma dan sedikit taburan. Membuat dan mendekorasi kue buatan sendiri mudah dan mengesankan begitu Anda melakukannya beberapa kali. Inilah cara membuat kue ulang tahun yang klasik dan ramah anak untuk perayaan ulang tahun.

Cara Memanggang Kue

Duncan Hines Yellow Cake Mix adalah salah satu makanan nostalgia favorit saya sepanjang masa, namun setelah pergi tanpa memakannya selama beberapa tahun, saya kecewa dengan kue campuran yang dipanggang. Tak lama kemudian, saya menemukan resep Yellow Butter Cake dari Faith, yang merupakan resep yang akan Anda temukan di bawah ini. Resep kue ini menjadi lembut dan lembut dengan rasa mentega yang kaya, berkat mentega dan seluruh telur yang digunakan dalam adonan kue.

Berikut adalah beberapa kunci untuk memanggang kue kuning yang sempurna untuk membangun kue ulang tahun:
  • Olesi panci dengan baik, untuk mencegah lengket, gunakan semprotan antilengket atau mentega dan tepung ekstra untuk melapisi wajan. Anda bisa melapisi bagian bawah wajan dengan gulungan kertas perkamen. Biarkan kue dingin di panci selama sekitar 10 menit sebelum membaliknya.
  • Pastikan untuk menggunakan mentega suhu kamar. Pencemaran yang tepat, yaitu memukuli mentega dan gula pasir sampai rata dan lembut, memberi kue rasa remah dan bantuannya yang lembut. Menggunakan mentega yang dilembutkan membuat creame lebih mudah, tapi juga membuat adonan siap untuk penambahan telur, tepung, dan susu.
  • Campur dengan baik. Setelah telur, campuran tepung, dan susu ditambahkan, aduk adonan selama 3 menit. Khawatir bahwa kue campuran terlalu keras dan kenyal, tukang roti baru sering melahirkan adonan, yang bisa menyebabkan kenaikan yang tidak merata, atau kue terowongan atau kue terisi. Pencampuran dengan baik membuat adonan tetap homogen saat menggabungkan udara.
  • Keren benar-benar sebelum frosting. Meskipun Anda dapat mencampur frosting sementara cake bakes, Anda harus menunggu sampai kue benar-benar keren untuk membekukannya.

Cokelat Klasik Frosting

Pembekuan cokelat klasik yang biasanya Anda lihat berputar di kue kuning gelap dan kaya indulgensi sempurna untuk selera orang dewasa, tapi sering terlalu gelap untuk yang muda.

Resep di bawah ini dibumbui dengan Ovaltine, campuran minuman coklat malang, bukan coklat tanpa pemanis atau bubuk kakao. Saya juga menyertakan petunjuk untuk menambahkan coklat tanpa pemanis atau manis pahit ke dalam frosting yang dikocok.

Resep ini mudah disesuaikan dengan penambahan baik, berkat ramuan rahasia: mayones! Itu benar, hanya dua sendok makan barang yang dibuat untuk frosting creamier tanpa rasa manis yang memualkan.

Bangunan dan Dekorasi

Anda telah memanggang kue yang indah dan melecut frosting yang lezat, tapi sekarang Anda harus menggabungkan keduanya dalam sebuah prestasi eksekusi. Jadi, saya beri tahu rahasia. Dekorasi kue profesional adalah tentang mengubah ketidaksempurnaan menjadi seni. Kue sedikit bungkuk? Iris tipis, kecilkan bungkuk itu dengan pisau bergerigi atau balikkan punuk itu ke dalam bukit lilin. Gunakan frosting untuk menambal lubang di kue. Bertujuan untuk lapisan frosting yang berputar cepat, dan bukannya yang mulus sekali, lalu naiki seluruh kue dengan taburan yang akan menyamarkan remah-remah yang dihirupnya.

Taburkan Tips: Buat campuran taburan kustom dengan menggabungkan dua warna jimmie dengan tiga warna nonpareil dan gula pengamplasan. Dan Anda bisa langsung mencobanya dirumah bersama keluarga dan bisa juga untuk suguhan tamu istimewa.